Sunday 2 November 2014

Contoh Surat Kuasa


Yang bertanda tangan dibawah ini saya
Nama                                    : .......
Tempat tanggal lahir       : .......
Alamat                                  : .......
Kelurahan                           : .......
Kecamata                            : .......
Kota Madya                        : .......
Agama                                  : .......
Pekerjaan                           : .......
Adalah saya memberi kuasa untuk menjual tanah milik saya dan istri saya yang bernama ........ seluas ...... yang terletak di ...........................................................................Pada hari ini ..... Tgl............ saya dan istri saya memberi kuasa untuk menjual tanah saya tersebut kepada .
Nama                                    : ...........
Tempat tanggal lahir       : ...........
Alamat                                  : ..........
Agama                                  : .........
Pekerjaan                           : .........
                Dan mulai hari ini saya kuasakan sepenuhnya atas tanah dan rumah tersebut kepadanya.
Demikianlah surat pemberian kuasa ini saya buat dengan sebenar-benarnya.




Pemberi Kuasa

...........



Depok 01 November 2014

Penerima Kuasa



..................................................................
Previous Post
Next Post

0 comments: