Saturday 26 October 2013

Astronot Antri BBM



                Dalam tulisan Drajat Wibowo (2005) ada anekdot sebagai berikut. Suatu ketika Indonesia dipercaya menjadi tempat peluncuran pesawat ulangalik
                Astronotnya gabungan dari tiga negara Rusia, Arab Saudi, dan Indonesia. Pada saat keberangkatan, tiga astronot itu terlambat.
                Satu jam kemudian astronot Rusia datang. Dia berkata, “Mohon maaf, saya telat. Saya penggemar Maria Sharapova. Saya menonton dia dulu di TV.
                Tidak lama kemudian, astronot Arab Saudi tiba. “Maaf saya terlambat. Tadi saya lihat Masjid Istiqlal bagus sekali, jadi saya sholat dulu disana.” Ujarnya
                Beberapa jam berlalu, astronot Indonesia belum juga hadir. Setalah 9 jam, barulah dia muncul dan berkata, “Mohon maaf saya terlambat .Tadi saya terpaksa Antri Konpensasi BBM.”

Previous Post
Next Post

0 comments: