Sunday 16 March 2014

Prosesor Haswell-E 8 Core terbaru dari intel 2014

Prosesor Haswell-E 8 Core terbaru dari intel 2014

bJDhTnzacu
Mengenal prosesor terbaru dari intel 2014
pada tahun 2014 ini zoharaberbagiinfo akan memberikan sebuah informasi tntang prosesor terbaru dari INTEL , bagi anda pengguna setia intel tentunya anda sangat ingin mengetahui perkembangan terbaru dari prosesor ini. kabarnya perusahaan besar Intel  akan merilis sebuah  prosesor type terbaru, namanya Haswell-E (8-Core) katanya prosesor ini akan di bandrol dengan harga yang selangit.yaitu sekitar dibanderol USD1000. tentunya harga tersebut merupakan harga yang sangat fantastis bukan.

Dilansir Digitaltrends, Senin (30/12/2013), prosesor dengan kemampuan kinerja 8-core ini diperuntukkan untuk pasar konsumen. Haswell-E pernah diungkap pada kuartal ketiga 2013 dengan bandrol harga sekitar USD1000 atau jika kita konversikan kdalam mata uang rupiah ialah Rp12 juta.
menurut Sumber dari rantai pemasok mengabarkan bahwa prosesor 8-core terbaru ini akan menggantikan seri terdahulunya yaitu Ivy Bridge-E yang saat ini sabgat banyak dan laku di pasaran. selain merilis sebuah prosesor tersebut ternyata Intel juga akan meluncurkan chipset X99 bersama dengan lini baru CPU besutan terbarunya.
Intel Haswell-E mendukung RAM DDR4 dengan clock maksimal 2.133 MHz bersama dengan teknologi Hyper-Threading, Turbo Boost 2.0 dan PCI Express 3.0. Konon. Intel akan memperkenalkan prosesor ini dengan dua seri berbeda, X series dan K series.

Belum diketahui spesifikasi lebih rinci dari produk prosesor terbaru ini. Prosesor Intel terbaru sejauh ini diketahui dapat memberikan performa mumpuni, terutama pada kemampuan daya baterai perangkat yang lebih kuat.
terimakasih telah berkunjung jika terdapat hal yang perludisampaikan pada admin blog ini silahkan postkan pada komentar ,
diharapkan untuk berkomentar yang baik . pengunjung yang baik merupakan orang yang selalu meninggalkan jejak.
referensi :  Okezone.com
Previous Post
Next Post

0 comments: